Kamis, 17 Januari 2013

The Process

The Process

Surat cinta ketiga teruntuk sahabat terbaikku Hanna Suryadika

Hai Hanna,, i'm here now :)
Kita udah satu kota lagi, bakal banyak banget moment-moment yang kita lewatin berdua.

Iya Han,, gilla dari awal-awalnya kita masih males-malesan gitu ikut. Apa sih bosen rapat mulu, ngotot-ngototan masalah tema, panjang-panjangan argumen. Tapi, setelah masuk lebih dalam lagi. Gila, ternyata proses itu yang bikin kita bisa kuat dan menjadi idealis. Cinta gue ama VISI.

Iyalah kita jadi punya sudut pandang yang sama, sebenernya guru kita sama tau han, Pak Imam Subchan, VISI, dan akademi berbagi. Kaya kalo punya guru matematika yang sama, kita punya formula yang sama juga untuk menyelesaikan soal. Is that true?

Jadi gini Han, maksud aku bukan nutupin kekurangan, tapi ga ngumbar kejelekan temen sendiri gitu. Kan ga etis banget gitu kalo di depan kita baik-baik ama temen tapi di belakang ngomongin yang jelek-jelek. Bener kata kamu Han, emang kudu diomongin langsung kalo temen kita punya nilai minus, biar bisa berubah jadi plus.

Eh Han, iya sedih banget nih kuliah udah mau kelar aja. Moment 3,5 tahun ini ga kerasa cepet banget selesenya, tapi tetep paling anget itu di akhir-akhir. Apa jadinya nih kita kedepannya. Tahun depan, 3 tahun lagi, 5 tahun lagi. Bakal tinggal di kota mana kamu Han?

Han, ayoo kita kelarin skripsi kita bareng-bareng. Kan seru tuh, mulai bareng, proses bareng, n endingnya bareng juga. Semangat terus yuk buat menggapai the ending of kuliah. Terus mulai hidup baru sebagai mantan mahasiswa.

Yaudah ah, itu dulu, bingung mau nulis apaan lagi. Jangan lupa di bales yaahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar