Sabtu, 25 Agustus 2012

CERITA LIMA TAHUN LALU .. (2)



CERITA LIMA TAHUN LALU .. (2)

Mulai Tersadar
            Guru Biologiku pernah berkata, apa yang kita dapatkan di dunia ini adalah takdir dari Allah, termasuk tempat bersekolah. Sekuat apapun kita berusaha kalau takdir kita bukan di sekolah yang kita inginkan ya tidak bisa sekolah di sana. Perlahan-lahan aku mulai menyadarkan diriku, takdirku masuk di SMA 2 bukan SMA 3. Mau aku kaya gimana, jungkir balik, tetap saja aku sekolah di SMA 2.
            Di semester 2 aku mulai memperbaiki nilai, aku mulai les di bimbingan belajar, privat di rumah untuk mendongkrak nilai yang terpuruk. Alhamdulillah aku bisa naik kelas dan masuk ke kelas IPA. Rasa bersyukurku kepada Allah mulai keluar. Untuk naik kelas dan masuk kelas IPA di SMA 2 aja aku harus berusaha keras sampai jungkir balik. Apalagi kalau aku jadi siswa SMA 3 dimana tuntutan muridnya sangat lebih tinggi daripada di SMA 2. Ahh, Allah memang selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya, walaupun hamba-hambanya terlambat untuk menyadarinya.
            Pelajaran untuk bersyukur dan menerima bahwa takdir yang diberikan Allah memang yang terbaik untuk hambanya. Allah tahu itu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar