Senin, 04 April 2016

Menyatukan Harapan Semoga jadi Kenyataan

Terlentang di kasur setelah pulang kantor dengan badan yang lelah akibat aktifitas berat sebelumnya seperti rafting bersama teman-teman kantor hari Sabtu kemarin yang baru sampai rumah pukul 23.30, esok Minggunya sudah harus bangun pagi lagi untuk mencuci baju dan menghadiri kondangan teman seangkatan ODP di Serpong yang jaraknya 3 jam dari Depok! Jadi, ini sebenarnya capek bukan karena aktifitas kantor! Urusan kantor sih masih so-so lah, meski manajemen menuntut agar bisnis lebih bergairah.

Well, di tengah kelelahan ini, saya mencoba mengumpulkan keinginan-keinginan kecil saya di masa lalu, baik yang sudah tercapai ataupun yang masih menjadi harapan. Saya mencoba menulis agar saya tidak lupa bersyukur dan selalu ingat apa-apa saja yang belum saya capai.

1. Wisuda di usia 22 tahun 👌 meski sebenarnya wisuda di usia 22 tahun 11 bulan, yang penting masih di angka 22 yaa :)
2. IPK saat lulus minimal 3.25 👌 Alhamdulillah nilai skripsi dapat A jadi bisa mengatrol nilai lain.
3. Bekerja di perusahaan BUMN 👌
4. Menyetir mobil saya sendiri (aamiin)
5. Menikah (aamiin)
6. Haji dan umroh bersama Ibu (aamiin)
7. Beli rumah (aamiin)
8. Sekolah S2 (aamiin)
9. Mutasi ke kantor pusat dengan grade yang lebih baik (aamiin)
10. Jalan-jalan ke Jepang. Pengen tahu sedisiplin apa orang-orang Jepang, dan apa benar mereka jarang yang mengendarai kendaraan pribadi dan lebih memilih public transportation.
11. Bisa HVC AXA (Aamiin)
12. Berat badan turun 10kg di 2016 (aamiin)
13. Jadi direktur perusahaan BUMN (Aamiin)

Sekian dulu, semoga menjadi doa yang diijabah. Aamiin.

3 komentar:

  1. untuk poin nomer 10, kitap unya cita- cita sama nih. kapan enaknya ya rin? :))

    BalasHapus